Rechercher dans ce blog

Senin, 01 Mei 2023

Pemeran Ikal Laskar Pelangi Tipu Pria Modus Prostitusi gegara Sepi Job - detikNews

Belitung Timur -

Polisi menangkap Zulfani Pasha atau ZP, yang merupakan pemeran Ikal dalam film 'Laskar Pelangi', dan istrinya terkait dugaan penipuan via MiChat. Polisi menyebut Zulfani dan istrinya diduga melakukan penipuan karena sepi job.

"Yang bersangkutan melakukan penipuan karena tidak punya uang untuk ke Manggar (tempat mertua)," kata Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Wawan Suryadinata, dilansir detikSumut, Selasa (2/5/2023).

Zulfani disebut mengaku sedang sepi pekerjaan. Dia mengatakan Zulfani dan istrinya, PA, sudah menjadi tersangka dan ditahan.

"Dari pengakuan tersangka saat pemeriksaan memang sedang tidak bekerja alias nganggur. Rencananya awal bulan ini (Mei) baru terima pekerjaan (job)," ujar Wawan.

Sebelumnya, Zulfani Pasha ditangkap polisi bersama empat rekannya atas dugaan kasus penipuan prostitusi MiChat. Kasus penipuan itu terungkap setelah korban penipuan, Rocky, melapor ke polisi.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video 'Pemeran Ikal Laskar Pelangi Dibekuk Polisi Usai Acungkan Sajam-Tabrak Lari':

[Gambas:Video 20detik]

(haf/idh)

Adblock test (Why?)


Pemeran Ikal Laskar Pelangi Tipu Pria Modus Prostitusi gegara Sepi Job - detikNews
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...