Rechercher dans ce blog

Minggu, 28 Mei 2023

CEK FAKTA: Pamer Cincin, Inara Rusli Benarkan Undangan Pernikahan Pasca Cerai dari Virgoun | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - CEK FAKTA: Pamer Cincin, Inara Rusli Benarkan Undangan Pernikahan Pasca Cerai dari Virgoun

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang membahas mengenai Inara Rusli yang memamerkan cincin yang dikenakan di jarinya. Klaim tersebut ditambah dengan Inara yang membenarkan undangan pernikahannya yang tersebar luas.

Video terebut diunggah oleh sebuah akun YouTube yang memiliki pengikut hingga 207 ribu. Akun YouTube tersebut adalah Si Paling Artis.

Baca Juga: Kecewa tapi Gak Kaget, Inara Rusli Ungkap Reaksi Kakak saat Tahu Virgoun Selingkuh

Dilansir pada Minggu (28/5/2023), video ini menggunakna sebuah judul yang menarik dan langsung menjadi bahan perbincangan publik.

"Pamer Cincin Nikah, Inara Rusli Benarkan Undangan Pernikahannya Pasca Bercerai dari Virgoun?" tertulis sebagai judul dalam video yang dibagikan.

Selain judul yang langsung menjadi sorotan, video ini juga dilengkapi dengan sebuah foto di thumbnail yang tak kalah disorot, dengan gambar Inara Rusli yang sedang memamerkan cincin yang dikenakannya.

Baca Juga: Takut Difitnah Buka Cadar demi Goda Pria, Inara Rusli Bungkam Ibu Virgoun dengan Cara Elegan

Lantas benarkah klaim tersebut? Benarkah jika Inara Rusli menikah lagi usai bercerai dengan Virgoun?

Penjelasan

Pada video yang dibagikan, tidak ada bukti yang menunjukkan jika Inara Rusli resmi menikah lagi usai bercerai dengan Virgoun.

Baca Juga: Minimal 10 KM, Inara Rusli Ultimatum Virgoun: Jaga Jarak dan Jangan Jual Harta Bersama!

Selain itu, tak ada bukti foto yang lainnya yang berkaitan erat dengan undangan pernikahan yang diklaim di judul video yang disertakan. Foto Inara mengenakan cincin itu pun hanya untuk keperluan promosi.

Kesimpulan

Klaim yang diberikan di video tersebut, mengenai Inara Rusli yang menikah lagi usai bercerai dengan Virgoun itu salah alias hoaks. (Tamara)

Adblock test (Why?)


CEK FAKTA: Pamer Cincin, Inara Rusli Benarkan Undangan Pernikahan Pasca Cerai dari Virgoun | POP - MataMata.com - MataMata.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...