Rechercher dans ce blog

Minggu, 28 Mei 2023

Andy /rif Geram dengan Calo Tiket Coldplay - detikHot

Jakarta -

Musisi Andy /rif sangat bersemangat menyambut konser Coldplay yang akan diadakan di Indonesia pada tanggal 15 November 2023 mendatang. Meskipun begitu, dirinya mengaku merasa kesulitan dalam memperoleh tiket untuk konser tersebut.

Menurut pengalamannya, mencari tiket untuk konser band terkenal di luar negeri jauh lebih mudah daripada di Indonesia.

"Saya kaget, ini mau nonton konser Coldplay di sini buat mendapat tiketnya lebih sulit daripada kalau kita nonton konser band besar lain di luar negeri. Itu gampang banget dapatnya," kta Andy /rif saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Andy /rif juga geram dengan sikap orang-orang yang sengaja mencari keuntungan berlipat dari penjualan tiket konser Coldplay.

"Harusnya itu tidak terjadi. Ada calo-calo yang lucu banget, harga tiket yang misalnya Rp1 juta jadi Rp5 juta, itu keterlaluan," ujar Andy /rif.

Dirinya sangat berharap bahwa pihak promotor konser dapat menemukan solusi untuk mengatasi masalah calo tiket yang menjual dengan harga yang sangat tinggi untuk satu tiket masuk konser Coldplay.

"Ya mudah-mudahan, ini kan masih November ya, masih lama. Mudah-mudahan kegelisahan pencinta musik yang ingin menonton konser Coldplay ini bisa kembali normal," harap Andy /rif.

Tak lupa, ia juga mengajak calon penonton konser Coldplay yang belum berhasil mendapatkan tiket untuk tidak terburu-buru menghubungi calo. Dirinya memperingatkan tentang kasus penipuan penjualan tiket konser Coldplay yang dilakukan oleh pihak di luar promotor, yang juga sudah menjadi perhatian dari pihak kepolisian.

"Saya sarankan sih jangan dibeli, ya itu kan bikin kerjaannya calo-calo," pungkasnya.

(ahs/aay)

Adblock test (Why?)


Andy /rif Geram dengan Calo Tiket Coldplay - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...