Rechercher dans ce blog

Rabu, 05 April 2023

Raffi Ahmad Akui Kerja Bareng Jeremy, Bantah Pakai Uang Mantu Rafael Alun - detikHot

Jakarta -

Nama Raffi Ahmad dikait-kaitkan dengan kasus pencucian uang Rafael Alun artis berinisial R diungkap terlibat. Hal itu berawal dari adanya hubungan kerja antara Jeremy Imanuel Santoso dengan Raffi Ahmad. Diketahui Jeremy merupakan menantu Rafael Alun. Raffi Ahmad mengklarifikasi kabar ini.

Suami Nagita Slavina itu membenarkan bahwa Jeremy Imanuel Santoso dan dirinya ada hubungan pekerjaan. Namun tidak lantas hubungan kerja antara dia dan Jeremy membuat Raffi Ahmad mengenal Rafael Alun Trisambodo hingga mendapatkan aliran dana dari pria itu.

"Kalau menantunya, Jeremy, memang kerja sama aku, tapi aku nggak kenal sama Om Rafael. Aku nggak kenal," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad dan Jeremy Imanuel Santoso disatukan oleh pekerjaan di RANS PIK Basketball yang merupakan milik Raffi. Di situ, Raffi Ahmad menjabat chairman executive di klub basket bernama RANS PIK bersama Rudy Salim.

Ayah dua anak itu menerka alasan orang-orang menghubungkan dirinya dengan kasus Rafael Alun yang terlibat Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) adalah karena sebuah foto yang diambil di peresmian RANS PIK Basketball. Dia membenarkan adanya foto itu tapi tetap membantah soal keterlibatan Rafael Alun dalam bisnisnya.

"Ada beberapa gue ada foto sama tim RANS Basketball, waktu itu kita meresmikan, kita mau bikin di PIK lapangan sportainment yang besar. Mungkin orang berpikirnya, 'Wah si Raffi tuh sama keluarganya Rafael itu. Mungkin duitnya dari itu'. Enak aja! Itu duitnya dari RANS sendiri," tegas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menegaskan dirinya sama sekali tidak panik dikaitkan dengan Rafael Alun.

"Ya nggak paniklah. Sebenarnya aku sih mencoba untuk menelaah aja kenapa digosipin ke aku. Memang aku punya kawan, kawan aku Jeremy. Di berita juga ada, sudah ramai. Jeremy itu bekerja di RANS kerja urusin tim basketball aku, jadi presiden klubnya tim basket aku," jelas Raffi Ahmad.

Akan tetapi, Raffi Ahmad sama sekali tidak pernah mengenal sosok Rafael Alun. Dikaitkan dengan artis inisial R si OKB di kasus TPPU Rafael Alun, Raffi Ahmad langsung banyak mendapat telepon dari para investornya.

"Tapi aku sama sekali nggak kenal sama Rafael, Pak Rafael, atau Om Rafael. Gara-gara berita itu semua teman, klien, partner, investor pada tanya, 'Bro, lo nggak terlibat kan dalam masalah ini?' Gitu, pada nanya ke aku semua," kata Raffi Ahmad.

Di sisi lain Raffi Ahmad mengaku siap apabila pihak berwajin memutuskan untuk memeriksanya. Mengingat kini namanya kerap dikaitkan dengan kasus tersebut.

"Iya aku siap," ucap Raffi Ahmad.

(aay/wes)

Adblock test (Why?)


Raffi Ahmad Akui Kerja Bareng Jeremy, Bantah Pakai Uang Mantu Rafael Alun - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...