Rechercher dans ce blog

Jumat, 14 April 2023

Pamit di Instagram, Arya Saloka Cabu dari Ikatan Cinta Susul Amanda Manopo? - SuaraMetro

Arya Saloka pada pekan ini mengumumkan pamit di media sosial Instagram. Belum diketahui apa maksud dari aktor 31 tahun itu, tetapi warganet menduga ayah satu anak itu memutuskan kembali hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Dalam postingan bertajuk "Saya Pamit" itu Arya Saloka memberi isyarat cabut dari pekerjaan yang telah lama ia lakoni. Diduga ia mengikuti jejak Amanda Manopo yang pada Januari kemarin telah berhenti berperan dalam Ikatan Cinta.

"Gimana ya ngomongnya, ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gue pikirkan agak sejak lama sebenarnya," ujarnya, Kamis (13/4/2023).

"Gue mendingan diam, udah, hajar dengan karya gitu, tapi sepertinya gue perlu ngomong ini karena kalian selalu support dengan apa yang saya kerjakan," ungkapnya.

Ayah satu anak itu lebih lanjut menyampaikan bahwa keputusan ini diambilnya dengan berat hati.

"Perjalanan yang gue lakukan nggak sebentar, cukup lama sih. Ketika memutuskan ini pun, berat juga untuk gue harus memutuskan. Gue nggak mau ada di zona nyaman terus," tuturnya.

Akhirnya, Arya Saloka menyampaikan bahwa dia pamit dari apa yang sedang dikerjakan sekarang. Meski tak menyebut Ikatan Cinta, Arya menampilkan cuplikan adegan dari sinetron tersebut sebagai background.

"Jadi pamit dari apa yang gue kerjakan. Berat sih ngomongnya, cuma gue harus mengungkapkan ini dan gue berterima kasih pada kalian," kata mantan lawan main Amanda Manopo tersebut.

"Jadi terima kasih atas supportnya. Saya izin pamit sama kalian, jangan bersedih hati. Insya-Allah nanti kita akan bertemu kembali dalam project-project lainnya," pungkasnya.

Ikatan Cinta sendiri belum mengumumkan kepergian Arya Saloka secara resmi. Sinetron yang pertama kali tayang pada 2020 ini sekarang sudah mencapai lebih dari 1100 episode.

Loading...

Adblock test (Why?)


Pamit di Instagram, Arya Saloka Cabu dari Ikatan Cinta Susul Amanda Manopo? - SuaraMetro
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...