Rechercher dans ce blog

Sabtu, 01 April 2023

Lina Mukherjee Blak-blakan Urusan Ranjang dengan Pacarnya Pernah Nekad Telanjang Malah Ditolak - Yoursay.ID

Seleb TikTok Lina Mukherjee baru-baru ini membongkar mengenai kisah asmaranya dengan beberapa mantan pacar. Lina Mukherjee blak-blakan menceritakan urusan ranjang dengan salah satu mantan pacarnya yang dia sebut sebagai Singa Medan.

Lewat instastory-nya, Lina Mukherjee bercerita pernah mengajak sang pacar untuk berhubungan badan tetapi ditolak. Semula dia menyuruh sang pacar untuk pergi ke kamar apartementnya namun ditolak.

BACA JUGA: Abidzar Ledek Umi Pipik 'Janda Lincah', Reaksi Sang Ibunda Tak Terduga

"Tadi tuh aku suruh Singa Medan lho ke kamarku 'Abang kalau Abang main ke apartemenku, main ke kamarku aja'. Katanya 'Nggak sudi ah, nggak mau'. Kata dia nanti terjadi fitnah," ucap Lina Mukherjee menirukan perkataan Singa Medan di instastory-nya pada Kamis (30/3/2023).

Menurutnya, sang pacar ini merupakan sosok pria yang sangat alim dan berprinsip kuat. Alasan pacarnya menolak masuk ke kamar dia karena tidak ingin terjadi fitnah.

Berbeda dengan Lina Mukherjee yang mengaku  sudah tidak tahan lagi menyalurkan hasratnya.

"Si Singa Medan itu alim banget tau dan berprinsip. Selama setahun itu benar-benar nggak pernah ngapa-ngapain aku lho, padahal aku udah gatel," ungkapnya.

Lina Mukherjee pun yang sudah tidak tahan lagi sampai nekad telanjang di depan pacarnya tersebut saat check ini di sebuah hotel. Alih-alih tergoda, sang pacar justru menolak Lina Mukherjee mentah-mentah.

Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)
Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

BACA JUGA: Rizky Billar Tak Terima Disebut Mokondo: Konyol, Lesti Banyak Perubahan Gara-gara Gue

Singa Medan baru memperbolehkan Lina Mukherjee melakukan apapun apabila mereka sudah menikah.

"Aku itu pernah booking hotel buat Singa Medan, aku udah kayak buka baju gitu, aku udah siap-siap sedia. Eh kata dia 'Dek, maaf dek, abang nggak bisa kayak gitu dek karena abang itu berprinsip. Pokoknya menikah dulu baru kita boleh begitu. terserah adek mau ngangkang kek, mau ngapain. Abang sesuai prinsip abang' gitu," terangnya.

Meskipun setahunn sudah berpacaran tetapi Singa Medan tetap berpegang pada prinsipnya. Lina Mukherjee pun dibuat jatuh cinta pada Singa Medan sebab dinilainya berbeda dari pria-pria kebanyakan.

"Dia sangat berprinsip lho. Itu yang membuat aku tergila-gila dengan si Singa. Karena, mana ada laki-laki yang udah dikasih Lina Mukherjee nggak mau," ucap Lina Mukherjee.

Cek berita dan artikel yang lain di GOOGLE NEWS

Adblock test (Why?)


Lina Mukherjee Blak-blakan Urusan Ranjang dengan Pacarnya Pernah Nekad Telanjang Malah Ditolak - Yoursay.ID
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...