Rechercher dans ce blog

Sabtu, 22 April 2023

Irish Bella Lebaran Tanpa Ammar Zoni: Kemarahan dan Ketenangan Jadi Satu - detikHot

Jakarta -

Irish Bella harus melewati Ramadan dan Lebaran tahun ini tanpa sang suami, Ammar Zoni. Hal tersebut dikarenakan Ammar Zoni yang harus berurusan dengan polisi karena masalah narkoba.

Melewati bulan penuh berkah dan momen Lebaran tanpa Ammar Zoni, Irish Bella mengungkapkan perasaan hatinya. Hal tersebut tertuang dalam Instagram miliknya.

Ia mengatakan Ramadan tahun ini sangat jauh berbeda dan sangat spesial.

"Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah aku merasakan emosi seperti itu sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadan," buka Irish Bella dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (22/4/2023).

Dalam penuturannya, Irish Bella juga meminta agar ditetapkan hatinya dan selalu diberikan kekuatan untuk menghadapi setiap masalah.

"Ya Allah, Engkau telah mengajariku begitu banyak. Aku tahu ketetapanmu jauh lebih indah dari mimpiku. Terima kasih telah memberikan Ramadhan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu. Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah," jelasnya lagi.

Tak lupa, Irish Bella mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua yang merayakan.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," katanya lagi.

Irish Bellamemposting foto kebersamaan dengan kedua buah hati. Tidak hanya itu, ada juga foto kebersamaan dengan keluarganya yang terpampang di sana.

Postingan itu mendapatkan banyak doa dari netizen.

"yang kuat yaa kamu semoga semuanya cepat berakhir," kata akun ters****.

"Semoga bisa berkumpul lagi semua nya," imbuh akun getrs****.

"tetap sehat ya ka iris sama anak² semoga selallu dalam lindungan allah swt doa selallu yg terbaik untuk bg amar zoni," beber akun lainnya.

Simak Video "Pesan Ibunda ke Irish Bella Usai Ammar Zoni Ditangkap Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mif)

Adblock test (Why?)


Irish Bella Lebaran Tanpa Ammar Zoni: Kemarahan dan Ketenangan Jadi Satu - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...