Rechercher dans ce blog

Senin, 03 April 2023

Gala Sky Anteng Digendong Pak Ansori, Oma Dewi Nangis Dengar Kisah Selamatkan Cucu Sambil Merangkak - Wowkeren Media

Gala Sky Anteng Digendong Pak Ansori, Oma Dewi Nangis Dengar Kisah Selamatkan Cucu Sambil Merangkak
Instagram/dewizuhriati

Gala Sky akhirnya reuni dan tampak anteng kala digendong Pak Ansori. Sementara itu, Oma Dewi Zuhriati sempat menangis haru ketika mendengar perjuangan Pak Ansori menyelamatkan Gala.

WowKeren - Gala Sky akhirnya bertemu dengan Pak Ansori, pria yang menyelamatkannya dalam kecelakaan 4 November 2021. Ini merupakan reuni perdana Gala dan Pak Ansori yang memicu reaksi haru.

Dibocorkan oleh ibunda Fujianti Utami, Dewi Zuhriati, sosok Gala tampak anteng ketika digendong oleh Pak Ansori. Tak cuma itu, Pak Ansori menceritakan kisah haru soal penyelamatan Gala.

"Saya lari, tapi tempat itu tinggi toh bu. Di samping itu banyak rerumputan, saya saat itu sakit, asam urat saya kambuh," kata Pak Ansori di depan Oma Dewi dan Haji Faisal. "Saya berusaha untuk merangkak, tapi Alhamdulillah tapi (berhasil menolong Gala)."

Instagram

Oma Dewi Nangis Dengar Kisah Gala Diselamatkan Pak Ansori

Saat mendengar cerita Pak Ansori, Oma Dewi terlihat menangis. Ia terharu mendengar perjuangan Pak Ansori yang merangkak dalam kondisi sakit namun masih berusaha menyelamatkan Gala.


  Pilihan Editor

Di Instagram, Oma Dewi juga mengunggah video haru pertemuan Pak Ansori. Ia mengucap terima kasih karena pria tersebut sudah menolong Gala.

"Alhamdulillah akhirnya gala sky bertemu dengan pa ansori," kata Oma Dewi. "Terimakasih banyak pa ansori sudah menolong gala."

Unggahan Oma Dewi ini membuat fans terenyuh dan memuji Pak Ansori. "Terimakash banyak pak Anshori, Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak dengan keberkahan luar biasa. Aamiin," kata fans. "MasyaAllah Tabarakallah, Terimakasih pak Ansori, semoga selalu di beri kesehatan. Yakinlah, orang baik akan di pertemukan dengan orang baik, maka jangan pernah ragu untuk berbuat baik, karna kebaikan itu akan kembali ke pada kita. 🙏❤️," kata netter.

2021 lalu, Pak Ansori juga sempat viral dan karena menyelamatkan Gala dalam kondisi pincang. Ia juga sempat diwawancarai oleh TV dan membeberkan soal aksinya itu.

"Saya waktu itu berada tidak jauh dari TKP, setelah saya dengar dentuman duar, terus saya lihat mobil itu terbang. Karena kondisi sakit, asam urat tinggi, saya berusaha merangkak ke atas," kata Ansori pada tvOne. "Mbak yang disebut Vanessa Angel itu sudah terkapar, suaminya kepala di bawah, terus saya melihat ke belakang, saya berusaha membuka pintu, tapi saya gak bisa, saya waktu itu panik, terus saya dihampiri oleh pengendara mobil yang lainnya, gak boleh dilanjutkan, biar aparat tahu dulu."

"Saya angkat mobil itu, saya gak berani lihat matanya karena bercucuran darah. Kondisi dia menangis," ujar Ansori. "Saya lalu gendong, seperti di video itu, saya lari, berusaha memberikan anak itu ke petugas. Saya pincang-pincang itu. Terus oleh petugas diberikan ke sopirnya Mbak Angel. Saya terus turun, karena kondisi kaki saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru

Adblock test (Why?)


Gala Sky Anteng Digendong Pak Ansori, Oma Dewi Nangis Dengar Kisah Selamatkan Cucu Sambil Merangkak - Wowkeren Media
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...