Rechercher dans ce blog

Minggu, 02 April 2023

Ada Komen Ibunda Denada di Postingan Jerry Aurum Usai Bebas dari Penjara - detikHot

Jakarta -

Jerry Aurum sudah bebas dari penjara usai terjerat kasus narkoba. Hal ini terlihat dalam Instagram milik sang fotografer.

"After 4 years. Back and alive," tulis Jerry Aurum dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, netizen dan sahabat langsung memberikan komentarnya. Salah satu dari banyaknya komentar, ada Denada dan ibunda Denada, Emilia Contessa di dalamnya.

Emilia Contessa tidak menuliskan apa-apa dalam unggahan Jerry Aurum. Ia hanya memantion Instagram Denada dalam unggahan itu.

"@denadaindonesia," komen Emilia Contessa dalam unggahannya.

Sedangkan Denada memberikan emoticon tos dan dukungan semangat kepada Jerry Aurum.

Meski sudah bercerai, Denada dan Jerry Aurum sampai saat ini masih menjalin hubungan baik. Diakui Denada, tidak mungkin menghapuskan Jerry Aurum dalam kehidupannya.

"Biar bagaimana juga dia tetap ayahnya Aisha," jelas Denada.

Mahkamah Agung (MA) mengabulkan permohonan kasasi Jerry Aurum Wirianta dengan mengurangi hukuman Jerry. Mantan suami Denada itu terbukti memakai ganja dan ekstasi untuk diri sendiri.

"Putusan Kasasi Nomor 4161 K/PID.SUS/2020 atas nama Terdakwa Jerry Aurum Wirianta SSN alias Koh Jerry menyatakan memperbaiki putusan dengan menjatuhkan pidana kepada Terdakwa dengan pidana penjara selama 7 (tujuh) tahun dan denda Rp 800 juta subsidair pidana penjara selama 2 bulan," kata juru bicara MA hakim agung Andi Samsan Nganro kepada detikcom, Senin (28/12/2020).

Pada 27 Januari 2020, jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Jerry Aurum selama 11 tahun penjara. Tuntutan itu dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar). Putusan 11 tahun penjara juga dikuatkan Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta.

Dalam persidangan, Jerry mengaku memakai ganja dan ekstasi karena stres mengetahui anaknya menderita kanker. Ia mengaku memakai barang itu sejak 2015.

Simak Video "Jerry Aurum Mantan Suami Denada Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)

Adblock test (Why?)


Ada Komen Ibunda Denada di Postingan Jerry Aurum Usai Bebas dari Penjara - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...