Rechercher dans ce blog

Selasa, 21 Maret 2023

Sambil Nangis, Gisel Akui Masih Sayang dengan Gading: Menyesal, Bukan Keputusan yang Tepat - Suara.com

Baru-baru ini, Gisel mengakui bahwa dirinya menyesal bercerai dengan Gading. Bahkan, ia tak segan menuturkan, dirinya masih sayang dengan papa Gempi itu.

Hal itu disampaikan oleh Gisel dalam podcast-nya bersama dengan Ashanty beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, ia mengaku kepada Ashanty bahwa dirinya masih sayang dengan Gading.

Meski begitu, kini keduanya memilih untuk tetap berhubungan baik sebagai teman dan orang tua Gempita. Untuk mengungkapkan hal itu, ibu satu anak itu tampak tak kuasa menahan tangisnya.

“Sayang mah pasti, sayang mah, seumur hidup,” ujar Gisel, dikutip dari unggahan @Insta_Julid, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga:Posisi Utang Pemerintah Saat Ini Dinilai Tak Masuk Akal

Lebih lanjut, Gisel mengatakan bahwa sejak berpisah hingga saat ini, tak ada niatan Gading untuk mengajak Gisel kembali bersama.

“Nggak pernah. Kalau kita berdua juga, adanya aku curhat tentang aku, dia juga curhatnya tentang kehidupan dia,” ungkap Gisel.

Lebih jauh, saat ditanya mengenai keputusannya bercerai dengan Gading, Gisel mengaku hal itu adalah keputusan yang salah. Bahkan, ia tak menyarankan hal itu kepada orang lain yang tengah berumah tangga.

“Nggak (keputusan yang tepat), nggak langsung cepat jawabnya, ya karena itu juga yang aku selalu jawab ke temen-temen aku, saudara aku, atau siapapun yang dateng, kadang untuk ngobrol sama aku minta pembelaan,” ucap Gisel.

“Karena mereka mau pisah, aku selalu enggak, bukan solusi,” pungkasnya.

Baca Juga:Waduh, Sri Mulyani Sebut Ada Dua Orang Dicurigai dalam Laporan PPATK

Loading...

Adblock test (Why?)


Sambil Nangis, Gisel Akui Masih Sayang dengan Gading: Menyesal, Bukan Keputusan yang Tepat - Suara.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...