Rechercher dans ce blog

Kamis, 09 Maret 2023

Gurita Bisnis Raffi Ahmad Makin Besar Usai Investasi ke Warung Makan Kaki Lima - detikHot

Jakarta -

Raffi Ahmad semakin mengembangkan bisnisnya. Kini ia menginvestasikan uangnya ke warung makan kaki lima.

Hal itu Raffi Ahmad ungkapkan sendiri di Instagram. Suami Nagita Slavina mengaku sangat ingin mengembangkan UMKM.

"Ini gara-gara Aan ada kaki lima yang enak banget, namanya Rojo Sambel. Ayam asapnya, bebeknya, sambelnya enak banget. Ini gue invest, lo harus semangat kerjanya Bro Putra. Sukses," ujar Raffi dalam video pendek di media sosial.

Setelah menginvestasikan uang, Raffi Ahmad menyebut warung yang menjual makanan pecel ayam, lele, dan bebek itu dikatakan ramai pengunjung. Ia sampai tak menyangka.

"Pinggir jalan di daerah Kalibata letaknya ini, pengunjung membludak dan antusias menunggu dari saat mau buka jualan sampai malam dan ludes, sold out hanya dalam waktu kisaran 2 jam," tulis Raffi.

Raffi Ahmad minta maaf kalau ada pembeli yang kehabisan makanan warung kaki limanya. Ia juga sempat memperlihatkan antrean pembeli makanannya yang bisa sampai lima meter.

"Ngantri terus. Sabar ya yang belum kebagian," tulis Raffi.

Tak cuma itu, Raffi Ahmad bakal membuat warung kaki lima tersebut menjadi restoran yang lebih bagus. Ia memperlihat desain rumah makan tersebut di media sosial.

"Bismillahhhh mohon doanya yaa guys Konsep Gambar Tampak Depan untuk Bro Putra dan "Rojo Sambel" si UMKM warung kaki lima sebentar lagi kita akan support menjadi lebih Profesional dengan konsep yang berbeda agar semakin Top Mantap Is The Best !!!!" buka Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (9/3/2023).

Meski restoran tersebut terlihat mewah, tapi Raffi Ahmad mengatakan konsep kaki limanya tidak akan dihilangkan.

"Tapi tenang guys untuk Konsep Kaki Lima asal muasal tetap kita pertahankan dan kita jg mau garap konsep kaki limanya agar semakin banyak cabangnya doain yaaa gimana ok gak ??????? sabar yaaa kalo mau ngintip design interior dalemnya dan next perkembangan pembangunannya pasti kita report lagiii segeraaaa," jelasnya lagi.

"Terimakasih juga atas design konsep gambarnya untuk next chapternya "Rojo Sambel" Kerennnnn !!!! #RaffiAhmadInvestUMKM," terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Mewah banget a kerenn," jelas akun teres****.

"BAGUS BANGEEEETTTTTT," beber Clairine Christabel.

"Debessst !!!" imbuh akun hdytre****.

"Gercep," tutur Ivan Gunawan.

Sebelumnya Raffi Ahmad mengakuisisi brand taksi konvensional. Ia juga telah terjun ke industri vape.

Lebih jauh lagi, Raffi Ahmad diketahui telah punya deretan bisnis, mulai dari klub sepakbola dan basket, serta kebun binatang.

Simak juga 'Raffi Ahmad Gandeng Chef Terkenal di Jepang untuk Melebarkan Bisnis Kuliner':

[Gambas:Video 20detik]

(mau/pus)

Adblock test (Why?)


Gurita Bisnis Raffi Ahmad Makin Besar Usai Investasi ke Warung Makan Kaki Lima - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...