Rechercher dans ce blog

Sabtu, 25 Maret 2023

Awal Mula Selena Gomez dan Zayn Malik Dikabarkan Pacaran - detikHot

Jakarta -

Selena Gomez dan Zayn Malik saat ini sama-sama menjomlo. Kini, beredar isu keduanya tengah menjalin asmara.

Kabar tersebut menjadi pembicaraan setelah keduanya kepergok makan malam bersama di New York. Seorang pengguna TikTok berakun @klarissa.mpeg mengunggah posting-an berupa tangkapan layar berisi pesan percakapannya dengan seorang teman.

Dalam percakapan itu, temannya mengaku melayani Selena Gomez dan Zayn Malik saat menghabiskan waktu di salah satu restoran di New York. Kala itu keduanya disebut mesra.

"Aku tidak percaya Selena Gomez dan Zayn masuk ke dalam restoran saling bergandengan tangan dan ciuman, dan aku mengantarkan mereka ke tempat duduk," demikian pesan yang diunggah di TikTok.

Mengenai kabar ini, baik Selena Gomez maupun Zayn Malik masih memilih untuk bungkam.

Kabar tersebut beredar tak lama setelah Selena Gomez ketahuan mengikuti akun Instagram Zayn Malik. Selena juga diketahui menjadi salah satu dari 18 akun yang hanya difollow Zayn.

Sebelumnya, Selena Gomez dikabarkan tengah dekat dengan Drew Taggart Chainskers. Kala itu, keduanya kepergok main bowling bersama pada Januari 2023.

Selena Gomez tak membiarkan rumor tersebut beredar terlalu lama dengan membantahnya di Instagram. Ia menegaskan kala itu masih menjomlo.

Di sisi lain, Zayn Malik juga masih betah sendiri setelah hubungan asmaranya dengan Gigi Hadid berakhir pada Oktober 2021. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Khai.

(dal/aay)

Adblock test (Why?)


Awal Mula Selena Gomez dan Zayn Malik Dikabarkan Pacaran - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...