Rechercher dans ce blog

Kamis, 23 Februari 2023

Krisna Mukti Sebut Ressa Herlambang Pernah Pinjam Uang Sahabat - detikHot

Jakarta -

Artis Krisna Mukti turut memiliki cerita soal Ressa Herlambang yang diduga kerap melakukan penipuan. Kali ini menyangkut urusan sahabat Krisna Mukti.

Ressa Herlambang disebut dulu pernah meminjam uang sahabat Krisna Mukti. Hal itu terjadi beberapa tahun lalu saat Ressa dan Krisna mencalonkan diri ke dunia politik.

Saat itu, Krisna Mukti sempat dibantu sahabatnya dalam mengurus pekerjaannya itu. Krisna pun memberikan uang kepada sahabatnya sebagai tanda terima kasih.

"Ini kejadian sama sahabat gue, dia yang bantu gue nyaleg dulu bertahun-tahun yang lalu. Kan kita ada uang ya untuk ini itu gue kasih ke dia," ujar Krisna Mukti di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Krisna Mukti sempat menanyakan kegunaan uang. Karena ia tak melihat barang atau aset yang dibeli sahabatnya.

Rupanya uang itu dipinjamkan ke Ressa Herlambang oleh sahabat Krisna Mukti.

"Terus gue tanya ini uangnya nggak jadi apa gitu, mobil atau apa, kata dia ya ini kan buat yang lain-lain. Lalu akhirnya sahabat gue ini bilang kalau uang ini dipinjamkan ke RH gitu, saat itu," lanjut Krisna Mukti.

Lebih lanjut, Krisna Mukti mengaku tak pernah meminjamkan uang kepada Ressa Herlambang secara pribadi. Ia tak pernah terlibat dalam urusan Ressa Herlambang meski dahulu pernah nyaleg bersama.

"Kalau gue sih ada hubungannya cuma dikit gitu doang, nah gue nggak tahulah itu apakah sudah dikembalikan apa belum ya itu urusan dia, ya gue ikhlas. Gue kan cuma ngasih buat lo (sahabatnya) bukan buat dia (RH)," tegas Krisna Mukti.

Simak Video "Blak-blakan Kiki Kanoe dan Iva Dewi yang Dirugikan Ressa Herlambang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Adblock test (Why?)


Krisna Mukti Sebut Ressa Herlambang Pernah Pinjam Uang Sahabat - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...