Rechercher dans ce blog

Selasa, 10 Januari 2023

Nonton Live Streaming Golden Globes di Sini! - detikHot

Jakarta -

Ajang penghargaan bergengsi di dunia seni peran Golden Globe kembali digelar pada tahun ini. Dipandu oleh Jerrod Carmichael, ajang tersebut akan ditayangkan secara live di detikcom pada Rabu (11/1) pukul 07.00 WIB. Tonton di sini.

Nominasi terbanyak diraih oleh The Banshees of Inisherin dengan delapan kategori dan di bawahnya ada Everything Everywhere All at Once yang masuk dalam enam kategori yang mana salah satunya adalah Best Pictures bersama dengan beberapa film-film terbaik lainnya yang memperpanas persaingan tersebut.

Golden Globe berlangsung di Beverly Hilton Hotel, California, AS. Beberapa sineas pun akan menjadi presenter yang membacakan nominasi, mulai dari Quentin Tarantino, Ana de Armas, Billy Porter, Colman Domingo, Michaela Jae Rodriguez, Salma Hayek, hingga Jenna Ortega.

Pada gelaran ke-80 ada 41 orang yang pertama kali mendapatkan nominasi di ajang tersebut, mulai dari Austin Butler (Elvis) hingga Brendan Fraser (The Whale). Selain itu, sutradara Everything Everywhere All at Once, Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, juga pertama kalinya dinominasikan sebagai sutradara terbaik di ajang itu.

(nu2/nu2)

Adblock test (Why?)


Nonton Live Streaming Golden Globes di Sini! - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...