Rechercher dans ce blog

Senin, 30 Januari 2023

Cerita Cinta Song Joong-ki dan Katy Louise hingga Menikah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Song Joong-ki memberikan kabar mengejutkan bahwa ia menikah dengan Katy Louise Saunders, setelah keduanya dikonfirmasi berpacaran selama setahun terakhir pada Desember 2022.

Berdasarkan sejumlah laporan media, Song Joong-ki mengenal Katy Louise melalui teman mereka pada 2021. Dari sana, rupanya Song Joong-ki dan Katy Louise merasa cocok.

"Hubungan mereka berlanjut ke arah yang lebih dekat hingga kemudian menjalin asmara selama 'lebih dari setahun'," tulis Sports Chosun pada Desember 2022.

Ada sejumlah hal yang membuat Song Joong-ki tertarik dengan Katy. Selain menarik perhatian aktor tersebut dan pintar, Katy disebut bisa mengimbangi dan memahami kehidupan Song Joong-ki.

Hal itu tak lepas dari Katy Louise yang juga pernah berkarier sebagai seorang aktris, meski kini ia sudah tak lagi berkecimpung di industri hiburan.

Song Joong-ki memang tak gembar-gembor membahas soal hubungan asmaranya dengan Katy Louise Saunders. Namun ia pernah memberikan kode soal kekasihnya itu di hadapan publik.

[Gambas:Video CNN]

Momentum itu terjadi saat Song Joong-ki menerima penghargaan di APAN Star Awards pada akhir September 2022.

Kala itu, Song Joong-ki berhasil memenangkan Grand Prize alias hadiah utama lewat serial tvN, Vicenzo. Ketika menerima piala, Song Joong-ki kemudian mengucapkan ucapan terima kasih kepada keluarganya.

Setelah itu, Song Joong-ki memberikan tribut khusus dengan menyebut sejumlah nama yang kini diduga netizen merujuk kepada Katy Saunders.

"Katy tersayang, juga dengan Nala, Maya, dan Antes," kata Song Joong-ki.

Nala merupakan nama anjing dari Song Joong-ki. Sementara itu, Maya dan Antes disebut adalah nama anjing milik Saunders.

Selama setahun pacaran, keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama. Kadang, mereka berkencan di sekitar tempat tinggal Song Joong-ki, tapi juga mereka beberapa kali bepergian ke luar negeri.

Keduanya juga tidak sembunyi-sembunyi dalam berpacaran. Namun memang mereka lebih banyak bersama saat Song Joong-ki tidak dalam agenda syuting.

"Song Joong-ki juga menunjukkan rasa sayangnya dengan perhatian dan menikmati kencan mereka di tengah kesibukannya bekerja," tulis Sports Chosun.

ROME, ITALY - OCTOBER 23: Katy Saunders attends the Berdasarkan sejumlah laporan media, Song Joong-ki mengenal Katy Louise melalui teman mereka pada 2021. (Getty Images/Ernesto S. Ruscio)

"Song Joong-ki sering terlihat makan di restoran terkenal. Mereka juga lebih sering pacaran di luar negeri," lanjut laporan tersebut.

Kebersamaan keduanya di luar Korea Selatan sempat terendus oleh penggemar saat mereka berada di Bali beberapa waktu lalu.

Dalam sejumlah foto yang beredar di internet kala itu, Song Joong-ki tampak bersama dengan seorang perempuan bule. Sejumlah saksi mata menyebut aktor itu berjalan di pantai dengan menggandeng tangan perempuan itu setelah kegiatan Song Joong-ki.

Selain itu, keberadaan Katy Louise juga terlihat kala jumpa media soal drama Reborn Rich di Singapura pada 7 Desember lalu.

Lanjut ke sebelah...

Konfirmasi Muncul, Gosip Merebak

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Cerita Cinta Song Joong-ki dan Katy Louise hingga Menikah - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...