Rechercher dans ce blog

Rabu, 09 November 2022

Pinkan Mambo Kasih Clue soal Cowok Simpanan Inisial G: Artis Terkenal - detikHot

Jakarta -

Penyanyi Pinkan Mambo mengungkapkan tengah dekat dengan seorang pria dengan inisial G. Bahkan, dirinya menyebut pria tersebut merupakan calon suaminya kelak.

"Aku sekarang kan punya simpenan inisialnya G. Disimpen maksudnya siap dinikahin," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2022).

Kemudian, ia juga memberi petunjuk bagi yang masih bertanya-tanya siapa sosok pria berinisial G itu. Mantan anggota grup musik Ratu itu mengungkapkan pria tersebut merupakan sosok artis ternama.

"Artis terkenal dia, sekarang juga lagi stripping," tutur Pinkan Mambo.

Lebih lanjut, calon suaminya juga diketahui telah menikah beberapa kali dan statusnya kini adalah seorang duda.

"Sudah nikah, banyak. Dia juga kan mister settingan juga," terang Pinkan Mambo.

Bahkan, mantan istri dari pria berinisial G ini adalah sahabat Pinkan Mambo juga.

"Mantan istrinya sahabat gue dulu," jelas Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo menceritakan awal kedekatan dengan pria inisial G ini. Keduanya pertama kali berinteraksi melalui pesan Instagram.

"Dia bilang suka sama aku dari dulu, cinta banget sama aku dan aku cinta pertama dia sebelum punya istri banyak. Aku juga sama suaminya banyak. 'Aku tuh cinta banget sama kamu, tapi suka keduluan sama suami kamu, karena kamu mau cerai, aku nggak mau keduluan lagi, gue harus maju sekarang'," beber Pinkan Mambo.

Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap ini berharap pria inisial G ini serius mendekatinya. Dirinya tak ingin kembali bercerai untuk kesekian kalinya.

"Mudah-mudahan nggak settingan lah. Ya kalian tahu lah, namanya dunia artis. Aku kan nggak mau bego lagi. Aku kalau misal ada cowok dekatin, nggak mau lah. Aku kan baru saja cerai. Jadi aku nggak buru-buru. Aku manusia, ingin dicintai, tapi aku takut jadi settingan terus cerai," harap Pinkan Mambo.

Simak Video "Pinkan Mambo Akui Sedang Ada Masalah Ekonomi "
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

Adblock test (Why?)


Pinkan Mambo Kasih Clue soal Cowok Simpanan Inisial G: Artis Terkenal - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...