Rechercher dans ce blog

Selasa, 01 November 2022

Ini Sesumbar RD ke Uya Kuya yang Bikin Denise Chariesta Murka! - SuaraFresh

Fresh.suara.com - Belum lama ini, Denise Chariesta pernah menyebut jika RD sempat mengunjungi apartemen artis Uya Kuya. Seperti diketahui, kini Denise Chariesta kembali berseteru dengan Uya Kuya setelah sebelumnya mereka sempat dikabarkan tak akur.

Hal itu lantaran, Uya Kuya tak objektif karena tak jadi mengundangnya di podcast, kemudian Denise Chariesta singgung kedatangan RD ke apartemen Uya.

Terbaru, Denise membongkar isi percakapan antara RD saat berkunjung ke apartemen Uya Kuya. Pengusaha bunga itu mengatakan jika RD mengaku kepada Uya jika dirinya lah yang mendekati Denise lebih dulu.

“Ketika si RD ke apartemennya Uya, dia dinasehatin sama Uya blaa.blaa segala macem. Terus RD dengan pede nya ngomong ‘ya memang bener gue yang deketin si Denise, emang awalnya gue yang ngejar-ngejar. Cuma ya biasanya namanya juga cowok’,” kata Denise Chariesta dikutip pada akun Instagram @denisechariesta91, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:Denise Chariesta Meronta Diobok-obok Kawan RD, Sebut Mbak Bulan sama Kaya NM!

Denise pun geram, karena RD berbicara seperti mewajarkan perselingkuhan. Maka dari itu, wanita 31 tahun itu harus memberi efek jera bagi pelaku yang suka selingkuh.

“Dia nganggep perselingkuhan itu wajar, makannya harus diberi efek jera. Kalo itu didiemin terus, lama-lama semua laki selengki (selingkuh) terus bilang ‘ya gapapa lah wajar namanya cowok’ mau laki lu ngomong gitu,” lanjutnya.

Tak berani mengakui dan meminta maaf, Denise pun menyebut RD laki-laki tidak gentle. 

“Ya gua sih berani mengakui dan berani minta maaf, gua salah, gua gentle. Gua aja cewek gentle masa dia laki kagak, gue bingung,” ujar Denise.

Lebih lanjut Denise pun tak mempermasalahkan dirinya dihujat karena pernah menjadi selingkuhan seseorang. Namun, menurut Denise, kini tidak boleh ada yang mewajarkan perselingkuhan. 

Baca Juga:Ungkit Video Wik Wiknya, Denise Chariesta: Mbak Bulan Nggak Becus Urus Diri Sendiri!

“Terus kalo ada perselingki yang dihujat harus gua doang gitu? Gua sih gapapa dihujat, udah biasa, gak tertanggu juga mental gue ya. Masalahnya ini suatu kebiasaan dan kewajaran yang harus diberantas,” kata Denise.

“Selingkuh jadi (terjadi) karena laki sama cewek. Ceweknya dihujat, cowoknya juga harus lah,” pungkasnya.

Adblock test (Why?)


Ini Sesumbar RD ke Uya Kuya yang Bikin Denise Chariesta Murka! - SuaraFresh
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...