Rechercher dans ce blog

Minggu, 16 Oktober 2022

Ternyata Calon Suami Kiki Amalia adalah Penggemar Sekaligus Pengusaha - detikHot

Jakarta -

Kiki Amalia akan melepas masa jandanya beberapa waktu lagi. Kini ia sudah dilamar oleh salah seorang pengusaha di Tanah Air, Agung Nugraha.

Diketahui, Kiki Amalia sudah menyandang status janda sejak 2012. Hingga beberapa waktu lalu ia mengaku belum memiliki pasangan lagi.

Lalu, kini ia memutuskan untuk menerima lamaran Agung Nugraha setelah menjanda 10 tahun. Apa sih alasan Kiki Amalia akhirnya mau menikah lagi?

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022), Kiki Amalia menegaskan jika Agung Nugraha berbeda dari laki-laki yang selama ini ditemuinya.

Bahkan Agung Nugraha ada bagian dari penggemar Kiki Amalia. Ia sudah menunggu Kiki Amalia untuk bisa menjadi istrinya selama 10 tahun.

"Yang pertama, dia itu pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan sudah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki, tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu, dikenalin pertama kali," ujar Kiki Amalia.

Melanjutkan ucapannya, bagi Kiki Amalia calon suaminya itu mapan, bertanggungjawab dan memiliki agama yang kuat.

Kiki Amalia merasa Agung Nugraha bisa membawa dan menuntunnya dalam berumah tangga dengan baik.

"Saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan, ketiga agamanya. Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan MasyaAllah," jelas Kiki Amalia.

"Memang dialah yang saya tunggu selama ini," tegasnya.

Kata Kiki Amalia, Agung Nugraha juga tak pernah melihat masa lalunya. Kiki Amalia menerapkan hal serupa.

"Jadi saya yakin, nggak usah melihat bagaimana dia masa lalunya, dia seperti apa, saya nggak liat seperti itu karena saya juga punya masa lalu nggak baik, jadi saya pertama melihat dia langsung dari awal bertanggung jawab, mapan, dan punya akhlak, bismillah langsung kasih tahu juga niat A seperti apa," sambungnya.

Simak Video "Cerita Kartika Putri Jalani Proses Persalinan di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Adblock test (Why?)


Ternyata Calon Suami Kiki Amalia adalah Penggemar Sekaligus Pengusaha - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...