Rechercher dans ce blog

Selasa, 26 Juli 2022

Giliran Astrid Tiar Minta Maaf Usai Disebut Ledek Suara Keisya Levronka - detikHot

Jakarta -

Astrid Tiar menjadi salah satu selebriti yang turut meminta maaf kepada Keisya Levronka. Hal ini disebabkan lantaran Astrid Tiar dituding menghina suara Keisya Levronka.

Hal ini disampaikan Astrid Tiar dalam salah satu media sosialnya. Ia mengatakan sama sekali tidak ada niat untuk menghina suara Keisya Levronka.

"Hallo teman yang baik hati.... dengan ini saya ingin menyampaikan bawah tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung...justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu," buka Astrid Tiar.

"Sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyika) untuk diulang dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek...apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf," ungkapnya lagi.

Astrid Tiar mengatakan murni melakukannya karena kagum dengan Dilla dan Keisya Levronka.

"Saya murni melakukannya itu karena saya kagum namun saya nggak bisa, itu saja," tuturnya lagi.

Astrid Tiar sekali lagi meminta maaf atas apa yang sudah dilakukan.

"Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam, semoga hal ini jadi pembelajaraan diri saya dan semua orang. Semoga kita semua diberikan kesehatan. Salam damai, damai di hati, damai di bumi," tutup Astrid Tiar.

Sebelumnya Ivan Gunawan sudah meminta maaf kepada Keisya Levronka mengenai hal ini. Ia sudah berkomunikasi dengan Keisya Levronka dalam kesempatan ini.

Simak Video "Permintaan Maaf Ivan Gunawan dan Astrid Tiar untuk Keisya Levronka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Giliran Astrid Tiar Minta Maaf Usai Disebut Ledek Suara Keisya Levronka - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...