Rechercher dans ce blog

Kamis, 21 April 2022

Rossa Tak Menyangka Terseret Kasus DNA Pro: Saya Cuma Nyanyi - detikNews

Jakarta -

Penyanyi Rossa memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri malam ini terkait kasus robot trading DNA Pro. Rossa tidak menyangka dirinya terseret kasus DNA Pro.

"Nggak nyangka. Mau terima kerjaan jadi agak takut," ujar Rossa di gedung Bareskrim Polri, Kamis (21/4/2022).

Rossa mengatakan terseret kasus ini karena pernah menghadiri acara DNA Pro di Bali pada akhir 2021. Saat itu, dia tidak tahu apa acara yang dihadirinya, sehingga dia hanya menjalankan tugasnya untuk bernyanyi.

"Secara profesional saya nyanyi untuk sebuah acara, waktu itu sih nggak ada masalah. Jadi ya nyanyi, nyanyi biasa saja," tuturnya.

"Jadi saya diminta menyanyi oleh manajemen saya karena sudah ada kontrak, jadi saya nyanyi," sambung Rossa.

Rossa membeberkan ada beberapa penyanyi ternama lain yang menghadiri acara DNA Pro itu. Rossa menegaskan tidak memiliki hubungan profesional dengan DNA Pro

"Saya nggak punya kerja sama apa-apa. Tidak ada (hubungan profesional). Kalau saya kenal semua klien saya kan bingung," imbuhnya.

Simak video 'Tersandung Kasus DNA Pro, Rossa Jadi Takut Terima Kerjaan':

[Gambas:Video 20detik]

Simak kehadiran Rossa di Bareskrim pada halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Rossa Tak Menyangka Terseret Kasus DNA Pro: Saya Cuma Nyanyi - detikNews
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...