Rechercher dans ce blog

Sabtu, 05 Maret 2022

Usai Mawar AFI Tahu Steno Ricardo Nikahi si Baby Sitter, Endingnya Bikin Ikut Prihatin - Okezone Celebrity

MAWAR AFI tak bakal menyangka jika mantan suaminya, Steno Ricardo, menikahi baby sitter anaknya sendiri, Susi Latifah. Meski sebenarnya Mawar AFI sama sekali tak mempermasalahkan keputusan Steno Ricardo untuk menikah lagi.

Bahkan saat Steno menghubungi Mawar guna mengutarakan niat tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu ikhlas lahir batin.

"Reaksi pertama jelas kaget. Tapi apakah saya ada perasaan tidak rela atau tidak ikhlas? Lillahi Ta'ala saya betul-betul rela" ujar Mawar, dikutip dari YouTube, The Onsu Family.

Mawar

Kerelaan hati Mawar atas rencana pernikahan Steno tak lain karena dirinya sudah mengetahui betul bagaima sosok sang mantan suami. Apa yang ada dibenak Mawar hanyalah rasa syukur bahwa Steno akan didampingi orang yang lebih tepat.

"Saya cuman mikirnya Alhamdulillah walaupun tidak ada saya, akan ada sosok menggantikan saya yang bisa mengurus dia" lanjutnya.

Adblock test (Why?)


Usai Mawar AFI Tahu Steno Ricardo Nikahi si Baby Sitter, Endingnya Bikin Ikut Prihatin - Okezone Celebrity
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS    detikHot Arafah Rianti Nang...