Rechercher dans ce blog

Rabu, 09 Maret 2022

Reza Arap Bicara soal Kisruh Brand Indonesia ke Paris Fashion Week - detikHot

Jakarta -

Reza Arap menjadi salah satu influencer yang terbang ke Paris atas undangan salah satu brand Indonesia. Tidak sendiri, ada juga istri Reza Arap, Wendy di sana turut serta dalam kegiatan ini.

Usai kisruh tentang Paris Fashion Week yang banyak diperdebatkan orang-orang, Reza Arap akhirnya buka suara mengenai hal ini. Ia mengatakan sebenarnya sangat jarang mengambil pekerjaan seperti ini.

"Saya jarang mengambil pekerjaan seperti ini. Saya dan istri pergi ke luar negeri dengan orang-oran yang kami tidak tahu, melakukan hal-hal selama berhari-hari selain musik dan festival," kata Reza Arap dalam Instagram miliknya.

Reza Arap mengatakan pada awalnya ia sangat malu dan canggung pergi dengan banyak orang yang tidak terlalu dikenalnya. Reza juga mengatakan sama sekali tidak menyesali apa yang sudah diambilnya itu.

[Gambas:Instagram]

"Sama siapa? Apa yang akan saya lakukan? Bagaimana dengan saya berbicara dengan orang? Apakah mereka akan berbicara dengan kita? Koneksi? Siapa sih mereka? Saya memutuskan untuk mengambilnya dan saya tidak pernah menyesalinya," lanjutnya lagi.

"Berteriak ke @its3second untuk semuanya. Kalian tahu apa yang saya bicarakan. Anggur, bir, roti, foto, tawa, tidak terasa gerah karena ini bukan di Indonesia. Karena ini bukan di Indonesia, saya tidak perlu membuat ini menjadi dramatis. Saya belajar banyak tentang kehidupan di Paris dari mereka," tuturnya lagi.

Reza Arap mengatakan sama sekali tidak mempedulikan omongan banyak orang mengenai hal ini. Bagi Reza Arap yang terpenting adalah saat ini dirinya sedang menjalankan salah satu pekerjaan dengan sang istri di Paris.

"Disini 1 derajat celcius. Kami tidak tahu apa-apa, kami berharap kami tahu apa-apa, tapi kami tetap tidak peduli. Kami panas dan dingin secara bersamaan. Kami tidak punya waktu untuk itu," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Wanda Hamidah menyoroti tentang desainer Indonesia yang membawa rombongannya ke Paris. Tapi Wanda Hamidah tidak menyinggung dengan pasti siapa yang dimaksud.

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," buka Wanda Hamidah dalam postingannya.

Postingan itu kemudian menjadi ramai diperbincangkan. Banyak orang yang marah dengan apa yang ditulis Wanda Hamidah.

Simak Video "Clothing Brand Asal Bandung Ini Siap Melenggang ke Paris Fashion Week 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Adblock test (Why?)


Reza Arap Bicara soal Kisruh Brand Indonesia ke Paris Fashion Week - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahalini Laporkan Pemilik Akun TikTok yang Tuding Dirinya Selingkuh - Kompas.com - KOMPAS.com

[unable to retrieve full-text content] Mahalini Laporkan Pemilik Akun TikTok yang Tuding Dirinya Selingkuh - Kompas.com    KOMPAS.com Riz...