Rechercher dans ce blog

Selasa, 01 Februari 2022

Dorce Gamalama Akhirnya Pasrah soal Wasiat Kontroversi: Insyaallah Saya Ikhlas - Celebrities.id

JAKARTA, celebrities.id  - Dorce Gamalama akhirnya pasrah soal keinginannya untuk dimakamkan sebagai seorang perempuan yang menuai pro dan kontra. 

Diketahui, beberapa ulama ikut menanggapi wasiat Dorce di akun Youtube milik Denny Sumargo, termasuk melayangkan ketidaksetujuan mereka.

Menanggapi hal tersebut, Dorce kembali angkat bicara. Dia meminta agar pihak yang tak setuju dengan wasiatnya tersebut mau mengurus jenazahnya kelak saat dia dinyatakan telah meninggal dunia.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum, orang sudah mulai banyak membicarakan kematian saya. Seandainya memang saya meninggal, uruslah jenazah saya," ucap Dorce Gamalama dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Selasa (1/2/2022).

 

Adblock test (Why?)


Dorce Gamalama Akhirnya Pasrah soal Wasiat Kontroversi: Insyaallah Saya Ikhlas - Celebrities.id
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...