Rechercher dans ce blog

Minggu, 30 Januari 2022

Dorce Gamalama Tanggapi Ceramah Gus Miftah Terkait Dimakamkan Sesuai Kodrat - Okezone Celebrity

JAKARTA- Dorce Gamalama ikut menanggapi soal Gus Miftah yang ikut mengomentari terkait keinginannya untuk dimakamkan sebagai seorang perempuan. Melalui akun Youtubenya, Gus Miftah mengatakan sebaiknya saat meninggal nanti, sang presenter dimakamkan dalam keadaan laki-laki, sesuai kodrat saat dirinya lahir ke dunia.

Dorce Gamalama pun kemudian menjawab pernyataan Gus Miftah dengan sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan terkait urusan tersebut biarkan keluarga yang mengurusnya.

Dorce Gamalama

BACA JUGA:

5 Fakta dan Agama Nana Mirdad, Anak Pertama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Chicco Jerikho Bongkar Sifat Asli Putri Marino, Jawabannya Mengejutkan!

"Kepada Kyai, Ustadz-ustadz, yang telah menerangkan keadaan mati saya. Siapa yang akan memandikan saya, siapa yang akan menguburkan saya, biarkanlah keluarga saya yang nanti akan mengurusnya," kata Dorce Gamalama, dikutip di Instagram, Senin (31/1/2022). 

"Mau kain kafannya 7 lapis, 8 lapis, saya serahkan kepada yang ngurus. Yang ngurus laki-laki boleh, perempuan boleh, laki-laki perempuan boleh, siapa saja boleh yang memandikan saya," lanjutnya.

Adblock test (Why?)


Dorce Gamalama Tanggapi Ceramah Gus Miftah Terkait Dimakamkan Sesuai Kodrat - Okezone Celebrity
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...