Rechercher dans ce blog

Jumat, 03 Desember 2021

Suara Hati Laura Anna Ingin Keadilan Usai Ditinggal dan Lumpuh Gegara Gaga Muhammad - detikHot

Jakarta -

Laura Anna kembali jadi sorotan. Setahun yang lalu, semua mata netizen sempat tertuju padanya usai konflik dengan Gaga Muhammad. Laura Anna mengalami kecelakaan hingga kini dirinya mengalami kelumpuhan. Diduga ada peran Gaga Muhammad dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang menimpa Laura Anna terjadi pada 8 Desember 2019. Gaga Muhammad mengendarai mobil yang ditumpangi Laura Anna. Sebelum kecelakaan, selebgram itu mengaku bahwa dirinya dan Gaga yang saat itu masih pacaran sempat minum-minum hingga mabuk. Diduga kecelakaan terjadi karena Gaga Muhammad menyetir sambil mabuk.

Laura Anna kemudian menilai ada unsur kesengajaan dari kecelakaan itu. Dia menyebut bahwa Gaga Muhammad sengaja menabrakkan mobilnya ke truk sehingga menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Soal ini, Gaga Muhammad mengaku terkejut karena tiba-tiba ada kendaraan besar di depan mobilnya ketika dia sedang berkendara. Dia menyebut bahwa dirinya banting stir ke kanan justru demi menghindari tabrakan.

Usai kejadian itu, Laura Anna kemudian putus dengan Gaga Muhammad. Putusnya hubungan asmara ini diikuti dengan buka-bukaan aib di media sosial. Laura Anna tidak jarang pula mengunggah foto Gaga Muhammad ke Instagram-nya dengan caption yang nyinyir.

Soal Gaga menyetir mabuk juga kerap kali disinggung olehnya.

"Memang habis minum-minum, habis party. Dia bilang awalnya nggak nabrak truk, padahal nabrak truk. Bagian gue dia nabrak truk, terus dia banting kanan baru kena mobil lain. Dia dalam kondisi mabuk!" tutur Laura.

Laura Anna lalu menyebut Gaga Muhammad sebagai seorang pembohong besar. Terlebih soal mantan pacarnya yang merawat Laura Anna 24 jam dalam seminggu dalam kurun waktu yang lama. Justru, menurut Laura Anna, Gaga sempat menghilang setelah dirinya menjalani operasi pasca-kecelakaan.

"Nggak, itu nggak benar! Setelah gue keluar dari rumah sakit saja dia gue izinin ke salah satu ulang tahun teman gue dan dia langsung menghilang. Habis itu 2-3 hari dia nggak ke rumah gue, dia nggak balas gue. Padahal di situ posisinya gue habis keluar dari rumah sakit, gue butuh dia banget, tapi dia malah ninggalin gue," kata Laura.

"Dan itu sering banget terjadi, nggak cuma satu kali itu. Dan bikin gue stres, bikin gue sedih, nangis terus, bikin gue nggak tidur. Itu dark time banget," lanjutnya.

Satu lagi kebohongan Gaga Muhammad yang dibongkar Laura Anna. Mantannya itu tak pernah membantu proses penyembuhannya.

"Mana? Dari mana? Satu peserpun dari pihak dia kita nggak dibantu. Satu rupiah pun sampai detik ini juga," ujar Laura Anna.

Laura Anna gugat Gaga Muhammad ke pengadilan (di halaman selanjutnya)

Adblock test (Why?)


Suara Hati Laura Anna Ingin Keadilan Usai Ditinggal dan Lumpuh Gegara Gaga Muhammad - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...