Rechercher dans ce blog

Minggu, 31 Oktober 2021

Ibunda Bongkar Pernikahan Sejenis, Celine Evangelista: I Still Love You So Much - Okezone Celebrity

JAKARTA - Celine Evangelista akhirnya resmi bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021. Perpisahan itu rupanya sempat ditanggapi oleh Vincentia Nurul, ibu kandung Celine. Tak membela ataupun memihak anaknya, sang ibu justru membongkar aib-aib Celine Evangelista hingga mengaitkannya dengan masa lalu.

Meski demikian, Celine Evangelista mengaku enggan menanggapi pernyataan sang ibu. Dia tak marah ataupun kesal lantaran sudah terbiasa dipojokkan oleh sang ibunda.

Baca Juga:

Tampilan Anggun Celine Evangelista dengan Gaun Hijau, Netizen: Mantan Nyesel Tuh

Sosok Bacil yang Diduga Pasangan Sesama Jenis Celine Evangelista Ternyata Adik Artis

Celine Evangelista

"Udah biasa lah mamaku ngomong di media, apapun itu kan udah sering dari dulu. Cuma aku memang nggak pernah mau mama aku tanggapin apa karena susah juga. Biar gimanapun mama yang melahirkan aku, yang berjasa yang sangat banyak untuk hidup aku" kata Celine Evangelista di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Minggu (31/10/2021).

Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini sebenarnya sudah tahu alasan sang ibu berperilaku seperti itu. Namun, dia memilih diam dan merahasiakan alasannya.

"Aku tau kenapa dengan dia, apa yang terjadi dengan dia, kenapa dia sampai bicara seperti itu tapi ya sudah lah apapun yang dia bilang, apapun yang dia pikirkan tentang aku ya terjadilah sesuai pikiran dia," ujar Celine.

Adblock test (Why?)


Ibunda Bongkar Pernikahan Sejenis, Celine Evangelista: I Still Love You So Much - Okezone Celebrity
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...