Rechercher dans ce blog

Minggu, 01 Agustus 2021

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Malaikat Pelindung saat Disinggung soal Isu Perselingkuhan - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Raffi Ahmad menyebut sang istri, Nagita Slavina sebagai malaikat pelindung.

Hal itu diungkapkan Raffi setelah Denny Sumargo singgung soal isu perselingkuhan yang pernah dihadapinya.

Diketahui, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menarik perhatian publik setelah muncul isu soal orang ketiga.

Menurut Raffi, permasalahan itu muncul di rumah tangganya yang saat itu berusia kurang lebih empat tahun.

Lantaran pada saat awal pernikahan, Raffi mengaku masih sering genit pada wanita lain.

"Saat gue masuk fase pernikahan mungkin gue tuh dulu orangnya terlalu bebas, terlalu liar. Dulu gue gak pernah pulang, suka-suka hati. Gue juga suka genit sama cewek, dalam artian memang bawaan gue genit," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari channel YouTuber Curhat Bang Denny pada Minggu (1/8/2021).

Baca juga: Nagita Slavina Bagai Malaikat, Raffi Ahmad: Saat Ada Berita Perselingkuhan, Dia yang Meredam Semua

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Rahasiakan Kondisi saat Positif Covid-19 Satu Bulan yang Lalu

Saat rumah tangganya diterpa isu orang ketiga, menurut Raffi, Nagita tidak memberikan argumen secara keras.

Nagita malah mendukung sang suami untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Bahkan, Nagita juga menutup telinga dari isu yang beredar dan lebih pilih mempercayai sang suami.

"Istri gue tuh cuma pernah ngomong ini ke saya, 'apa pun kamu, apa pun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku," ujar Raffi.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (YouTube)

Adblock test (Why?)


Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Malaikat Pelindung saat Disinggung soal Isu Perselingkuhan - Tribunnews.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...