Rechercher dans ce blog

Minggu, 01 Agustus 2021

Kronologi Raffi Ahmad Terpapar COVID-19, Tertular dari Rafathar-Nagita Slavina - detikHot

Jakarta -

Ternyata bukan cuma Raffi Ahmad yang terpapar COVID-19 pada bulan lalu. Rafathar Malik Ahmad ternyata yang paling awal kena COVID-19.

Raffi Ahmad menceritakan awal mula dirinya terpapar COVID-19. Dia menceritakan dirinya masih negatif saat Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina terpapar COVID-19.

"Kemungkinan besar aku kena virus delta. Jadi aku tuh guys, jadi Gigi dulu sama Rafathar. Jadi setelah Gigi sama Rafathar kena aku pisah rumah," buka Raffi Ahmad dalam channel YouTube RANS Entertainment.

Nagita Slavina yang tengah hamil mengungkapkan Rafathar yang pertama kali tertular. Saat itu Rafathar sempat mengalami batuk.

"Aa, Mama, baru Papa," timpal Rafathar.

"Ya (Aa) main game aja, terus makan, minum obat, tidur, nggak pusing, nonton, main badminton sama Mbak Lala, loncat-loncat, terus jungkir balik. Nggak ada pusing," ceritanya polos.

Nagita Slavina menceritakan awalnya mereka melakukan swab antigen mandiri. Rafathar kembali menimpali ketika sang bunda memanggil dokter untuk PCR.

Raffi Ahmad menceritakan saat Nagita Slavina dan Rafathar dinyatakan positif, dia langsung pisah kamar. Raffi Ahmad memilih ssementara tinggal di kantor yang berada di samping rumahnya.

"Rafathar waktu positif kita pisah-pisah tuh. Aku negatif, aku tidur di bawah, seminggu kemudian Papa kena Corona," aku Raffi Ahmad.

"Gigi panik, pertama kali Corona nangis. Mungkin Rafathar anak kecil imunnya kuat," sambungnya.

Raffi Ahmad meluruskan dirinya bukan negatif COVID-19 dalam waktu 2 hari. Akan tetapi, dia mengalami gejala selama dua hari.

"Bukannya aku bilang 2 hari negatif, 2 hari gejalanya, gejalanya pusing, flu, hilang penciuman. Tapi, aku kurang lebih seminggu tetap isoman. Habis gitu aku di rumah terus nggak kemana-mana, habis itu aku PCR sudah 8 kali, seminggu kemarin sempat 2 kali," jelas Raffi Ahmad.

Simak Video "Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita Slavina Saat Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Kronologi Raffi Ahmad Terpapar COVID-19, Tertular dari Rafathar-Nagita Slavina - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...