Rechercher dans ce blog

Jumat, 30 Juli 2021

Pembully Ayu Ting Ting dan Bilqis Akhirnya Minta Maaf - detikHot

Jakarta -

Akhirnya pembully Ayu Ting Ting dan Bilqis mengutarakan permintaan maafnya. Perempuan yang diketahui bernama Kartika Damayanti itu meminta maaf lewat video yang kemudian diunggah ulang di beberapa media sosial.

"Sebelumnya, saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina," buka Kartika Damayanti.

"Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah ditake down dan dihapus oleh pihak Instagram," terangnya lagi.

"Setelah ini, saya berjanji tidak akan menjadi haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif lagi tentang Ayu Ting Ting dimana-mana. Di lapak Instagram maupun akun gosip lainnya," sambung perempuan yang kini diketahui berada di Singapura.

Tak hanya itu, Kartika Damayanti juga meminta maaf kepada keluarganya atas apa yang sudah dilakukan. Ia berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarga, saya juga minta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini. Terima kasih," tuturnya.

Sebelumnya, orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro. Hal tersebut diperlihatkan Umi Kalsum dalam Instagram miliknya.

Datang jauh dari Depok ke Bojonegoro, Umi Kalsum dan Ayah Rojak hanya bertemu dengan orang tua Kartika Damayanti. Kartika Damayanti yang diduga sudah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak ternyata bekerja sebagai TKI di Singapura.

Umi Kalsum mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bertemu dengan Kartika Damayanti. Dia bahkan sampai mencolek KBRI Singapura untuk bantu menangani.

"selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas," tulis Umi Kalsum dalam unggahannya.

Orang tua Ayu Ting Ting datang ke rumah oknum yang membully anaknya dengan membawa serta polisi. Umi Kalsum masih berharap Kartika Damayanti bisa kembali ke Indonesia dan mempertanggungjawabkan ulahnya yang sudah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

"Walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia aamin bismillah," harap ibunda Ayu Ting Ting.

Simak Video "Keluarga Ayu Ting Ting Sambangi Rumah Haters Bawa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Adblock test (Why?)


Pembully Ayu Ting Ting dan Bilqis Akhirnya Minta Maaf - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...