Rechercher dans ce blog

Sabtu, 31 Juli 2021

Pembully Ayu Ting Ting-Anak Minta Maaf, Umi Kalsum: Jangan Senang Dulu Kamu! - detikHot

Jakarta -

Pem-bully Ayu Ting Ting dan anak, Kartika Damayanti, sudah minta maaf. Perempuan yang berprofesi sebagai TKI di Singapura itu membuat permohonan maaf dalam sebuah video.

Ibunda Ayu Ting Ting mengunggah video permintaan maaf Kartika Damayanti. Umi Kalsum tetap tegas dan meminta sang pem-bully tidak senang dulu.

"Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat (emoji marah) jangan merasa senang dulu y jangan merasa aman kamu ada disana Singapura," tulis Umi Kalsum dalam Instagram pribadinya dilihat, Minggu (1/8/2021).

Umi Kalsum menegaskan ada hal yag harus dipertanggungjawabkan oleh si tukang bully itu. Umi Kalsum geram karena Kartika Damayanti sudah mem-bully anak dan cucunya.

"Kamu pertanggung jawabkan perbuatan kamu y. saya sebagai orang tua g akan tinggal diam atau sampai disini saja g akan lepaskan kamu kartika damayanti ditunggu y kamu di Indonesia," tegasnya.

Dalam penjelasannya itu, Umi Kalsum juga menegaskan sudah memaafkan Kartika Damayanti. Hanya saja, tetap ada konsekuensi yang harus ditanggung oleh Kartika Damayanti.

"Maafin pasti kita udh maafin a tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu anak ibu udh krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt doakan aj cepat deh y a di prosesnya," tutur Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

[Gambas:Instagram]

Umi Kalsum dan Abdul Rojak sudah jauh-jauh ke Bojonegoro, Jawa Timur, untuk mendatangi alamat si tukang bully anak dan cucunya. Ayu Ting Ting juga mendukung aksi orang tuanya.

Ayu Ting Ting juga tetap akan menempuh jalur hukum untuk memberikan pelajaran pada si pem-bully.

"Kalau saya sih akan lanjut terus ke jalur hukum. Kayaknya ini biang dari segalanya, jadi sekali-sekali harus dikasih pelajaran," tegas Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dalam video tersebut Kartika Damayanti mengucapkan permintaan maaf. Kartika Damayanti mengakui sudah mengubah akun Instagramnya menjadi akun hater.

Berikut permintaan maaf Kartika Damayanti:

Sebelumnya, saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina.

Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di-take down dan dihapus oleh pihak Instagram.

Setelah ini, saya berjanji tidak akan menjadi haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif lagi tentang Ayu Ting Ting dimana-mana. Di lapak Instagram maupun akun gosip lainnya.

Sekali lagi saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarga, saya juga minta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini. Terima kasih.

Simak Video "Keluarga Ayu Ting Ting Sambangi Rumah Haters Bawa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Pembully Ayu Ting Ting-Anak Minta Maaf, Umi Kalsum: Jangan Senang Dulu Kamu! - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...