Rechercher dans ce blog

Senin, 21 Juni 2021

Rian D'Masiv Jawab Tudingan Pelecehan Seksual, Laporkan Akun Denny Sakrie ke Polisi - detikHot

Jakarta -

Rian D'Masiv akhirnya muncul ke publik. Sang vokalis sebelumnya dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak Denny Sakrie.

Rian Ekky Pradipta buka suara soal tuduhan pelecehan seksual. Ia mengaku tidak melakukan hal tersebut kepada anak perempuan mendiang Denny Sakrie.

Bantahan itu diutarakan Rian D'Masiv saat menyambangi Polda Metro Jaya. Tak terima dituduh seperti hal tersebut, Rian pun mengadu kepada pihak kepolisian.

"Langkah saya datang ke sini karena kehidupan saya dilindungi Undang-Undang. Tuduhan itu sudah merugikan keluarga saya," kata Rian saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).

Laporan Rian D'Masiv pun telah diterima oleh pihak kepolisian. Yaitu dengan nomor laporan LP/B/3117/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Vokalis band D'Masiv itu mempolisikan akun Twitter @dennysakrie. Yaitu atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE.

Tak sendiri, Rian D'Masiv didampingi oleh tim kuasa hukumnya bernama Christopher Simanjuntak. Ia menyebut akun Twitter @dennysakrie telah memfitnah kliennya.

"Atas pemberitaan yang viral, Rian merasa tercemar dan difitnah nama baiknya atas cuitan dari salah satu akun twitter (@dennysakrie). Atas hal itu, maka Rian membuat laporan kepolisian," kata Christian Simanjuntak mendampingi Rian D'MASIV, di SPKT Polda Metro Jaya.

Rian D'Masiv mengaku ada kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan anak mendiang Denny Sakrie.

"Sebetulnya kemarin itu dari pihak yang menuduh saya, mereka sudah mengajak saya untuk bertemu mediasi. Karena memang awalnya saya sempat telepon juga bahwa saya sudah kenal lama dengan keluarga mereka," kata Rian D'Masiv saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).

Rian D'Masiv sebelumnya dituduh mengajak anak Denny Sakrie ke kamar hotel. Ia membantah keras lagi hal tersebut.

"Jadi harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang, karena ini salah paham. Dan saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan," tegasnya.

Rian Ekky Pradipta merasa terganggu dengan tuduhan tersebut. Apalagi tuduhan itu dilontarkan melalui media sosial Twitter, yang bisa dilihat banyak orang.

Meskipun begitu, Rian D'Masiv harus melaluinya. Untuk memperbaiki nama baik, Rian akhirnya membuat langkah hukum dengan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Menanggapi isu yang cukup lumayan bikin saya terganggu sih terutama keluarga, saya pun juga terganggu. Tapi ya ini harus saya lewati," tutur Rian D'Masiv.

Tudingan itu berawal dari akun Twitter Denny Sakrie. Akun tersebut membuat cuitan yang menyebut Rian D'Masiv telah melakukan tindakan tak baik kepada anaknya.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun @dennysakrie.

(mau/doc)

Adblock test (Why?)


Rian D'Masiv Jawab Tudingan Pelecehan Seksual, Laporkan Akun Denny Sakrie ke Polisi - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vadel Badjideh Mual-mual, Nikita Mirzani Marah-marah - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Vadel Badjideh Mual-mual, Nikita Mirzani Marah-marah    detikHot Vadel Badjideh Ngaku Sakit, Nikit...