Rechercher dans ce blog

Minggu, 20 Juni 2021

Nagita Slavina Tak Larang Raffi Ahmad Poligami, Tapi… - FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mampu bertahan di tengah gempuran gosip tak sedap menyerang pasangan yang resmi menikah 2014 lalu itu.

Meski, keduanya sejatinya memiliki dua pandangan berbeda tentang beberapa hal. Namun, mampu menghempang perbedaan itu.

Salah satunya soal poligami. Ya, Raffi adalah orang yang tak masalah dengan hal itu, dan Nagita tentu saja memilih tidak menjalankannya.

Nagita memastikan bukan orang yang menolak poligami. Dia paham benar tidak akan menentang poligami yang tertuang dalam Alquran, diperbolehkan dengan syarat kompleks tentang adil.

Hal tersebut diungkapkan Gigi-sapaan akrabnya saat mendapatkan pertanyaan dari Atta Halilintar.

“Teh Gigi (gimana) kalau tahu ternyata A Raffi punya istri di luar sana?,” tanya Atta di YouTube-nya, Sabtu (19/6/2021).

Gigi menyebut tidak melarang tapi tidak ingin diperlakukan menjadi istri yang dipoligami.

“Itu sesuai syariat agama memang dianjurkan. Aku enggak boleh ngelawan. Karena memang ada di alquran, tapi aku bilang kalau maunya begitu, akunya mundur,” tandasnya.

Dia memperboleh Raffi memperistri selain dirinya. “Silahkan tapi aku yang mundur, itu aku selalu ngomong,” tegasnya.

Bagi Gigi, banyak jalan bagi kaum pria jika ingin mendapat pahala dan masuk surganya Allah. Dan, poligami bukan satu-satunya jalan.

“Jalan ke surga itu banyak,” timpalnya.

Adblock test (Why?)


Nagita Slavina Tak Larang Raffi Ahmad Poligami, Tapi… - FAJAR
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ungkap Alasan Sayang dengan Olla Ramlan, Baim Wong: Dia Tahu Semua Cerita Saya - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Ungkap Alasan Sayang dengan Olla Ramlan, Baim Wong: Dia Tahu Semua Cerita Saya    InsertLive Baim ...