Rechercher dans ce blog

Kamis, 29 April 2021

Tsania Marwa Jemput Anak-anaknya, Atalarik Syah: Jangan Memaksa - detikHot

Jakarta -

Atalarik Syah sepertinya tahu Tsania Marwa akan menjemput anak-anaknya. Sang aktor pun sudah bersiap menghadapi kedatangan Tsania Marwa.

Tiga jam lalu, Atalarik terlihat memakai baju koko dan sarung. Dia duduk di depan Al Quran.

"Siapp menghadapi ke dzoliman pagi ini," tulis Atalarik Syah dalam postingannya, Kamis (29/4/2021).

Tsania Marwa memang sudah mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya. Hari ini, Tsania Marwa dikawal dengan polisi dan juga didampingi oleh petugas Pengadilan Agama Cibinong dan pihak KPAI.

[Gambas:Instagram]

"Silakan kalian jangan memaksa, ambil dengan hormat walaupun itu anak kecil saya bilang. jangan khawatir saya sudah siapkan ruangan itu. Jangan dibilang nanti saya tidak mau menyerahkan anak atau apa. Saya akan hormati," kata Atalarik Syah di depan Feni Rose dan juga Teddy Syah.Atalarik Syah memang sudah mempersiapkan anak-anaknya. Pada tayangan Rumpi: No Secret 19 Maret 2021, Atalarik Syah mengaku tidak akan menghalang-halangi proses penjemputan anak-anaknya.

Atalarik Syah yakin Tuhan akan menolongnya. Dia sudah mempersiapkan anak-anaknya untuk mengambil keputusan dengan bijaksana.

"Saya yakin aja sama Allah, nggak putus air dicencang. Saya ucapkan buat anak-anak saya itu bukan kebohongan. Jadi ada bukti rekaman yang live di YouTube, tentu saya menanggapi tayangan-tayangan live. Itu saya meninggalkan sesuatu untuk mereka. Di manapun mereka berada mereka bisa menimbang dengan bijak," tuturnya.

"Saya sudah menyiapkan, saya sudah tanya sama mereka, ada satu waktu yang Papa nggak bisa nolong apa-apa. Ada satu titik Papa nggak bisa nolong kalian, kalian harus fight," sambung Atalarik Syah.

Dirinya memberikan penjelasan kepada dua anaknya untuk bebas memilih mau tinggal bersama dirinya di rumah tersebut atau ikut dengan sang bunda, Tsania Marwa.

"Mereka bingung, apa itu? Saya bikin supaya mereka nggak bingung. Ada satu waktu kalian harus bisa menolong diri kalian sendiri, bagaimana caranya, itu keputusan kalian. Papa yakin kalian bisa memilih kalian mau ada di tempat ini atau tidak. Kalau kalian mau ikut itu pilihan kalian," tukas Atalarik Syah menirukan ucapannya ke anak-anaknya.

Simak Video "Tsania Marwa Masih Belum Bertemu Anak Gegara Kamar Terkunci"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Let's block ads! (Why?)


Tsania Marwa Jemput Anak-anaknya, Atalarik Syah: Jangan Memaksa - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...